Tempat Mendapatkan Uang Dengan Mudah dengan menggunakan hp android dan segala informasi tentang game Android Seperti Castle Clash (konflik kastil) dan Clash Of Clans versi terbaru semua Server, juga tips dan triks tentang game android

Jumat, 27 Februari 2015

Trik Dapat Kartu Pendant S Line Let's Get Rich

Cara Mendapatkan Kartu Pendant S di Line Let's Get Rich - Game tentang permainan monopoly ini sangat diminati semua orang. Line Lets Get Rich adalah game dadu monopoli online di perangkat Android smartphone, tablets, tab, dan iphone. Netmarble selaku perusahaan developer games ini awalnya memberi nama ModooMarble sebagai game terbaik dan terfaforit di perangkat PC, Laptop, atau notebook tapi karena kecanggihan hp android, dibuatlah Line Lets Get Rich yang dapat menghibur semua pengguna.


kartu s card line lets get rich

Kartu S Card adalah karakter dengan Level tertinggi yang bisa ditingkatkan (enchance) hingga Level 25. Setiap kali kamu melakukan enchant hingga Level MAX maka secara otomatis akan mendapatkan pendant sesuai Level dari kartu sedangkan Pendant S merupakan aset berharga yang memungkinkan kita mendapatkan efek tertentu yang dapat memenangkan pertandingan atau memblockir serangan musuh yang ingin menyerang kota kita, menghancurkan, membuat virus, atau tukar kota / planet.

Dari beberapa teman Line Messenger, ada yang bertanya kok cepet banget naikin Level atau mendapatkan kartu S dengan cepat. Mau tau bagaimana tips dan trick bermain Line Lets get Rich, yuk ikuti ulasan dengan topik :
Trik Dapat Kartu Pendant S Line Let's Get Rich
Cara GRATIS Mendapatkan DIAMOND Line Let's Get Rich 2015

Pendant S

Untuk mendapatkan Pendant S dengan gratis yaitu dengan mengikuti event 17 Desember 2014 kemarin, yang memberikan rewards berupa kartu S Nana, Pendant S, More gold, more card packs, dan diamonds. Mumpung masih anget, yuk beli pendant di toko hanya dengan 25 pendant kemudian selanjutnya dapet diskon 50% menjadi 10 Pendant saja untuk mendapatkan Pendant Premium, berikut screenshootnya.

pendant S Line lets get rich

Dengan adanya Event Pendant Draw ini, apabila kamu menemukan Pendant Class S pada saat mengkocok Premium Pendant Gacha, maka kamu akan mendapatkan bonus sebesar 200 diamonds yang dikirim pada tanggal 22 Desember 2014. Tips bermain Get Rich ini yaitu kita harus mengikuti event event yang diadakan, simpanlah diamonds anda jika masih banyak untuk keperluan lain. Bila ada event pendant draw yang berkesempatan mendapatkan Pendant S, barulah kamu membeli nya. Cermat dalam membeli semua item contohnya Dadu, Cards Pack, Pendant, Clover, Combinations, atau Enchances.

Kartu S Character

Kartu S bisa dibilang 'master of the game', ya dengan kemampuan tambahan yaitu Diskon Sewa, tentu akan membuat musuh akan cepat habis marble nya, sehingga kamu bisa membangun banyak aset dengan harga yang murah. Tidak hanya itu, apabila sobat telah melakukan enchance sampai Level Maksimal maka efek dadu pun akan berasa hebatnya dan akurat. Kamu bisa menghindar dari kota-kota dengan biaya sewa mahal hanya dengan memainkan efek roll dadu yang pas akurasinya ini karena hanya ada di Kartu S Card.

Dalam beberapa pertandingan, saya sangat mengoptimalkan efek dari kartu S Christine ini. Dari 16 pertandingan yang setiap pertandingannya berjumlah 3 - 4 pemain saya memenangkan game Line Let's Get Rich sebanyak 15 kali dan kalah 1 kali. Ini bukanlah hasil atau record yang didapat dari seorang maniak game, tetapi saya sendiri masih pemula tapi saya mampu cerdas dalam mengoptimalkan strategi, pura pura kalah, dan me-roll dadu hingga pas.

tips dan trick lets get rich

Tips Trik Bermain Line Lets Get Rich

Jika kamu ingin memenangkan pertandingan, ada beberapa syarat utama untuk menang hal ini disampaikan oleh developer line sendiri dalam twitter pribadinya. Tidak perlu menggunakan cheat, atau download line lets get rich mod unlimited diamonds and gold kamu bisa memenangkan pertandingan dengan peluang 98%. Berikut tips dan tricknya :
  1. Pilih kartu untuk jalan pertama kali
  2. Gunakan Dadu Ganjil Genap, Marble x2 ketika melewati start, dan Dadu Double jika diperlukan.
  3. Gunakan Kartu berpangkat S dan pendant S, A+, atau A yang sudah dienchance.
  4. Awal bermain jangan gunakan dadu ganjil genap dan usahakan mainkan roll dadu sesedikit mungkin.
  5. Ketenangan dalam bermain.
  6. Gunakan kartu kesempatan 'Angel' yang dapat dibeli sebelum bertanding atau ketika masih di dalam room.
  7. Buat jalur untuk keliling dunia, yaitu dengan memanfaatkan dadu ganjil genap sehingga apabila kita menggunakannya lagi otomatis tidak terkena kota lawan.
  8. Main terus di First Class hanya di satu Map jangan ganti ganti.
Itulah beberapa tips yang perlu kamu perhatikan saat bermain agar tidak kalah dan selalu menang.


Demikian artikel Diandroids terbaru ini yang mungkin bisa membantu anda agar tidak jenuh dan fresh bermain game Line Lets Get Rich. ENJOY THE GAME, 

Trik Dapat Kartu Pendant S Line Let's Get Rich Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. gan blognya adsiregol saya bayarin gan 350ribu. lumayan tuh buat simpenan :) ditunggu ya balesannya.

    BalasHapus
  2. @ahmad Ridwan
    gak dijual bro udah menghasilkan 20 juta blog ini hhehehe

    BalasHapus