Tempat Mendapatkan Uang Dengan Mudah dengan menggunakan hp android dan segala informasi tentang game Android Seperti Castle Clash (konflik kastil) dan Clash Of Clans versi terbaru semua Server, juga tips dan triks tentang game android

Minggu, 02 November 2014

Peluang Usaha Budidaya Terbak Burung Gaji 100 JUta Perbulan

Bisnis berbasis rumah memiliki banyak jenis dan macam, salah satu favorit berdasarkan dapat atau hobi. Salah satu jenis alternatif pilihan bisnis rumah komunitas dan pada saat yang sama hobi yang sangat populer adalah mengamati burung. Apakah Anda tahu jika burung Anda pembiakan upaya dapat menuai nasib jutaan dolar?

Sekarang jika Anda hobi menjaga burung baik karena suaranya, serta karakteristik bulu burung, kenapa tidak Anda membuat hobi Anda sebagai sumber penghasilan tambahan yanglumayan untuk menambahkan uang Anda?

Memeriksa beberapa jenis bisnis berbasis rumah burung berkembang biak bisnis di bawah ini

1. ternak burung kenari
Ternak bisnis rumah kenariBurung Walnut adalah sejenis burung yang sudah sangat terkenal dan populer di Indonesia

suaranya merdu dengan membuat indah bulu burung ini berada pada oleh penggemar yang sangat menyukai burung.

Harga bervariasi tergantung pada jenis kenarinya dan bagaimana suara booming. Biasanya Harga berkisar dari Rp 300.000 hingga Rp. 5.000.000. Keuntungan dari jenis bisnis rumah karena itu bukan tempat yang besar modal kerja Anda dapat menyesuaikan sesuai kemampuan Anda.

Meskipun menjaga burung memang mudah, tetapi akan sangat sulit bagi Anda yang tidak suka burung. Untuk itu, itu akan di menyarankan jika Anda ingin menyimpan burung-burung ini untuk bisnis berbasis rumah, maka burung ini digunakan untuk menjadi sukailah sehingga Anda mendapatkan kesenangan membesarkan ini Canaries. Informasi lebih lanjut tentang peternakan burung kenari Baca artikel di bawah ini
ternak-Walnut

2. ternak burung Lovebird
Rumah bisnis ternak burng cinta burung
Burung ini adalah jenis burung benih pemakan yang memiliki ciri khas cinta oleh penggemarnya. Mengapa dalam nama yups "Cinta burung", karena burung ini dikenal sebagai burung cinta sangat setia. Burung ini biasanya melampirkan dalam satu kandang.

Awalnya, ini burung diternakan sebagai bulu yang indah. Namun seiring perkembangan di duni burung, burung mulai mendapatkan suara dalam mempertahankan khas lama jadi kadang-kadang di Buffalo dalam kontes. Haragnya cukup adil, dari Rp 700.000 hingga Rp. 3.000.000. Informasi lebih lanjut tentang analisis usaha bisnis rumah burung burung cinta

3. burung ternak Cucak Ijo
Bisnis rumah ijoBurung cucak burng sapi adalah burung cinta karena suaranya merdu dan bisa meniru burung lain dengan suara burung lain membiasakan dengan seperti cinta burung, Cucak jenggot, juga, Walnut dll.
Cucak Ijo biasanya makan serangga seperti jangkrik, kroto, Caterpillar dan buah sebagai makanan pokok.

Burung ini biasanya dijual di pasar dengan harga yang lumayan tinggi, untuk burung dewasa hutan sumatra ijo Cucak harga Rp. 600.000 dan Rp 700.000. Sementara harga untuk Sumatera trotolan ijo Cucak burung berkisar antara Rp 700.000 untuk Rp 800.000.

Jika Anda penggemar burung-burung yang benar, maka Anda akan ditantang untuk melatih burung agar dapat bersaing dengan burung lainnya di kompetisi atau kontes pemenang, burung, burung akan naik harga ruppiah 60 juta. Adil bukan?

4. ternak Newcastle Rock Medan

Burung ini memiliki karakteristik burung-burung yang khas sehingga banyak yang tertarik. Burung-burung ini sering di Buffalo dalam perlombaan. Ada masih besar karena peterna jenis burung ini masih sangat sedikit sehingga biaya jutaan dolar.

Bahkan banyak jenis burung yang membuat bisnis Anda layak rumah yang dapat membawa Anda uang dalam saku Anda. Bisnis rumah burung akan sangat tepat untuk Anda penggemar burung tidak hanya bisnis niat tetapi juga menyenangkan.

Baca Juga:

 Usaha Sampingan Ternak Burung Murai Batu Dengan Omzet Ratusan Juta Perbulan

Mudah-mudahan artikel rumah bisnis bisnis dari peternakan burung. Mungkin berguna untuk melahirkan gagasan untuk bisnis berbasis rumah dalam keinginan Anda dalam upaya berwira. Semoga sukses dari rumah Anda bisa menjadi terutama menguntungkan bisnis berbasis rumah.
peluangusahadunia.blogspot.com

Peluang Usaha Budidaya Terbak Burung Gaji 100 JUta Perbulan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar