Tempat Mendapatkan Uang Dengan Mudah dengan menggunakan hp android dan segala informasi tentang game Android Seperti Castle Clash (konflik kastil) dan Clash Of Clans versi terbaru semua Server, juga tips dan triks tentang game android

Jumat, 01 Desember 2017

Trik Gacha / Summon Naruto X Boruto Agar Dapat Kartu Ultimate Jutsu Bintang 5

Naruto X Boruto Ninja Voltage adalah game baru dirilis yang mengusung genre ARPG dengan tampilan yang cukup menarik dan sangat lancar dimainkan di Hape Android yang memilki ram 1GB tidak seperti game ARPG lainnya yang biasanya hanya kuat dimainkan di android yang memilki ram minimal 2GB. di dalam game ini terdapat sisitem summon atau gacha untuk mendapatkan sebuah kartu spesial yang memilki ninjutsu ataupun ultimate jutsu khusus yang dimiliki oleh beberapa karakter. dan ini membutuhkan keberutungan yang tinggi bagi para player untuk mendapatkan kartu langka (Rare) atau sangat langka (very Rare) dan satu lagi sangat amat langka (Extremely Rare).

sebenarnya tidak ada trik Rahasia untuk Mendapatkan kartu Berbintang lima di game Naruto X Boruto Ninja Voltage ini, akan tetapi saya akan memberikan sebuah trik yang kemungkinan memilki rate yang lebih besar dari pada summon biasanya. 

Trik Gacha / Summon Naruto X Boruto Agar Dapat Kartu Ultimate Jutsu Bintang 5

Trik Mendapatkan Card Bintang 5 Extremely Rare di Naruto X boruto Ninja Voltage


Pertama saat baru main kalian akan disuguhkan dengan tutorial sleseaikan tutor tersebut setelah itu anda akan disuruh untuk mendownload data dan akan di beri 2 pertanyaan yakni download versi lite atau ringan dan versi full atau semua. sebaiknya anda pilih versi lite dan tunggu beberapa menit sampai selasai download. lalu selesaikan lagi tutor didalam game dan disni lah triknya mungkin bisa anda gunakan yakni ambil semua shinobite di kotak inbox lalu langsung ke menu summon dan disana akan ada 2 pilihan summon yang atas memilki rate yang lumyan tinggi tapi hanya memilki 2 ultimate jutsu saja sedangkan yang bawah memilki rate yang cukup rendah akan tetapi memilki jumlah kartu ultimate yang cukup banyak. jadi menurut saya lebih worth yang bawah karena rate untuk mendapatkan jutsu ultimate pasti lebih besar dibandingkan dengan di atas. untuk mesummonnya sebaiknya lagsung gunakan yang 10 kali karena dengan cara ini rate dari gacha untuk mendapatkan kartu yang Extremely Rare akan naik. 

Nah Jika Gagal sebaiknya anda Reroll saja akun anda. dengan cara hapus data aplikasi dan mulai lagi dari awal dan langsung summon lagi hingga mendaatkan kartu yang anda incar. ingat saat download data sebaiknya pilih yang versi lite atau ringan karena anda tidak akan menghabiskan banyak kouta dan juga tidak menunggu terlalu lama. 

Oh iya sebelum anda melakukan reroll sebaiknya ketahuilah dulu kartu mana yang harus anda milki agar anda lebih pasti untuk melakukan reroll dengan baca artikel saya sebelumnya tentang Rekomendasi Kartu Terbaik Untuk di Dapatkan Saat Reroll di Naruto X Boruto Ninja Voltage.

Karena di game ini sangat membutuhkan shinobite sebaiknya anda baca juga artukel saya mengenai Cara Mendapatkan Voucher Google Play Gift Card (Play Store) Gratis agar shinobite selalu banyak dan bebas melakukan Gacha atau summon d game ini 

oke terimakasih sudah berkunjung selamat bermain dan selalu datang kesini untuk mendapatkan update terbaru tentang game Naruto X Boruto Ninja Voltage ini.

Trik Gacha / Summon Naruto X Boruto Agar Dapat Kartu Ultimate Jutsu Bintang 5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar